Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan

Dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan Mutu Tenaga Kesehatan, Ikatan Fisioterapi Indonesia/IFI Daerah NTB  bekerja sama dengan Sekretariat Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia, Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia menyelenggarakan kegiatan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (P2KB) di Hotel Santika Mataram, Sabtu,30 Maret 2019 dengan tema “ Fisioterapi Disaster”. Kegiatan telah dibuka oleh sekretaris KTKI Ibu Dra.Oos Fatimah Rosyati, M.Kes yang sebelumnyai didahului dengan sambutan dan ucapan selamat datang oleh Kepala Dinas Kesehatan Propinsi NTB Ibu Dr.Nurhandini Eka Dewi,Sp.A.

Kegiatan P2KB dengan materi “KTKI dan STR  on line versi 2.0 yg disampaikan oleh Dra. Oos Fatimah Rosyati,M.Kes dilanjutkan dengan narasumber bapak Mujiharto,SKM,MM selaku ketua Divisi Pembinaan Keprofesian MTKI dengan materi “Interprofesional Dicipline Collaboration”. Materi CPD On line Fisioterapi disampaikan oleh Ernawan Hadi,SMPh,SKM dan diakhiri dengan materi Fisioterapi Disaster, teori dan praktek oleh Arif Trianto,S.Tr. Ft.

Alhamdulillah acara berlangsung dengan sukses dengan 50 peserta fisioterapis dari seluruh kab/kota diseluruh NTB yg mewakili RS, puskesmas maupun pengurus cabang. Trimakasih kami sampaikan kepada kepala Dinas Kesehatan propinsi NTB, KTKI, MTKI dan PP IFI yang telah mensupport dan memilih kegiatan P2KB di Mataram.

Dokumentasi kegiatan

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.