Pusat Apresiasi Capaian Vaksinasi Covid-19 di NTB, dan Janji Akan Berikan 1 Unit Mobil Vaksin dan Cool Room

Mataram – Hari ini, Rabu (23/3/21) di ruang kerjanya, Kepala Dinas kesehatan Provinsi NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM., MARS., didampingi jajaran dan staf menerima kunjungan kerja Sekretaris Dirjen P2P  kementerian kesehatan RI dr. H. Muhammad Budi Hidayat, M.Kes., dan tim. Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas menyampaikan perkembangan pelaksanaan vaksin Covid-19 di Provinsi NTB.

Mendengar penuturan laporan yang disampaikan dr. Fikri, Sekretaris Dirjen P2P mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan Provinsi atas capaian vaksinasi Covid-19 di NTB. Ia juga mengatakan akan terus mendukung kegiatan vaksinasi di NTB, untuk itu dr. Budi berjanji akan memberikan 1 unit mobil vaksin dan CooL Room guna menunjang pelaksanaan kegiatan vaksinasi di NTB.

Selain berkunjung ke Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Sekretaris Dirjen P2P dan tim juga memantau pelaksanaan vaksinasi massal di RS Harapan Keluarga (RSHK), Mataram, didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan Kepala KKP. Pada kesempatan tersebut, dr. Budi dan dr. Fikri mengatakan akan memberikan tambahan vaksin sebanyak 1000 dosis, jika target vaksinasi massal bagi lansia dan pelayan publik di RSHK bisa tercapai.

Pasca memantau pelaksanakan vaksinasi di RSHK, rombongan kemudian meluncur ke Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu, Lombok Tengah, dengan tujuan yang sama, yakni memantau pelaksanaan vaksinasi massal disana, sekaligus bersilaturrahmi dengan Tuan Guru Bagu. Pada kesempatan itu, dr. Budi  (Sekretaris Dirjen P2P) berjanji akan mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di NTB dan siap mensupport kebutuhan vaksinnya, disesuaikan dengan jumlah stok vaksin di tingkat Nasional, ujarnya dengan penuh semangat di hadapan seluruh yang hadir pada kegiatan tersebut



Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *