Rakontek Perencanaan Bidang Kesehatan 2024

Dinas Kesehatan Provinsi NTB telah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis (RAKONTEK) Perencanaan Bidang Kesehatan di Hotel Grand Legi Mataram pada tanggal 25-27 Juni 2024.  Kegiatan ini di buka langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Edi Ramlan, SKM., MPH

Kegiatan ini berlangsung secara luring dan daring. Narasumber terdiri dari Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bappeda Provinsi NTB, Tim Kerja DAK Fisik Bidang Kesehatan, Biro Perencanaan dan Anggaran Sekretariat Jenderal Kemenkes RI, Tim kerja DAK Nonfisik dan Dana Transfer lainnya Bidang Kesehatan, Biro Perencanaan dan Anggaran Sekretariat Jenderal Kemenkes RI.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan RSUD se-NTB.

Rakontek perencanaan tahun 2024 ini bertujuan untuk memperoleh data dan informasi tentang pelaksanaan DAK Tahun 2024 di masing-masing Kabupten/Kota termasuk Provinsi, sekaligus tersampaikannya informasi kebijakan Rencana Kerja Pemerintah Pusat dan Provinsi Tahun 2024.

Diharapkan output dari pertemuan ini dapat diperolehnya data realisasi DAK Bidang Kesehatan Tahun 2024 TriWulan 1 di Provinsi NTB, diidentifikasikan masalah dan hambatan dalam pelaksanaan DAK Tahun 2024 serta tersosialisasikannya Kebijakan Perencanaan DAK Tahun 2024 dan Rencana Kerja Pemerintah Provinsi Tahun 2024.

#RakontekBidangKesehatan2024 #NTBSehatdanCerdas #PemprovNTB #DinasKesehatan #DinKesProvNTB #DinkesNTB #SahabatSehat #HumasSehat #SalamSehat