Rapat Konsolidasi Administrasi dan Paparan Evaluasi Kegiatan Pengumpulan Data Riset Fasilitas Kesehatan Tahun 2019 Korwil 3

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 24 – 28 September 2019 yang lalu di Hotel Jayakarta Lombok mengundang peserta dari Korwil 3, Sal Jatim, Sal Sumbar, Sal Bali, Sal Malut, Sal Sulut, Sal NTB, Sal Papua, PJT Provinsi Jatim, PJT Provinsi Bali, PJT Provinsi NTB, PJT Provinsi Papua, PJT Provinsi Malut, PJT Provinsi Sulut, PJT Provinsi Sumbar, PJO PJAL Provinsi Jatim, PJO PJAL Provinsi Bali, PJO PJAL Povinsi Sulut, PJO PJAL Provinsi Papua, PJO PJAL Provinsi Malut, PJO PJAL Provinsi Sumbar, PJO PJAL Provinsi NTB dengan total peserta berjumlah 58 Orang ditambah dengan Peserta administrasi dari Provinsi NTB.

Kegiatan ini dibuka oleh kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. Nurhandini Eka Dewi, S.pA, MPH. yang dilanjutkan dengan paparan oleh pemateri dari pusat. materi pertama disampaikan oleh Dr. Harimat Hendrawan, M.Kes dengan paparan tentang “Paparan Teknis Rifaskes”, narasumber selanjutnya dari Inpekstur III/ ITJEN dengan paparan “Pengawasan APIP dalam Kegiatan Riset Kesehatan Nasional”, selanjutnya Nirmala Ahmad Ma’ruf, SKM, M.Si dengan paparan “Manajemen Anggaran dan Administrasi Rifaskes”, paparan ke empat Dr. Dwi Hapsari Tjandraini, SKM, M.Kes tentang “Paparan Manajemen Data Hasil Sementara Puldata”, terakhir dari Wakorwil Bidang Manajemen tentang “Hasil Diskusi Evaluasi Kegiatan Puldata” .

Tujuan pelaksanaan kegiatan Rapat Konsolidasi Administrasi dan Paparan Evaluasi Kegiatan Pengumpulan Data Riset Fasilitas Kesehatan Tahun 2019 Korwil 3adalah penyelesaian Administrasi dan Paparan Evaluasi Kegiatan Pengumpulan Data Riset Fasilitas Kesehatan Tahun 2019 Korwil 3.

Dokumentasi Kegeiatan :

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook