RAPAT KOORDINASI MONITORING DAN EVALUASI DANA DEKONSENTRASI / ANGGARAN KESEHATAN DI DAERAH TERMASUK DAK TAHUN 2019

Dinas Kesehatan Provinsi NTB Melaksanakan Rapat Koorinasi Monitoring dan Evaluasi Dana Dekonsentrasi / Anggaran Kesehatan di Daerah Termasuk DAK Tahun 2019. Rabu, (11-09-2019) yang bertempat di Hotel Lombok Raya Mataram. Rapat tersebut merupakan forum sinkronisasi antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten / Kota dalam perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan kesehatan serta sosialisasi kebijakan kesehatan terbaru untuk perencanaan anggaran yang bersumber dari APBN dan Dana Transfer Daerah (Dana Alokasi Khusus).

Peserta Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Dana Dekonsentrasi / Anggaran Kesehatan di Daerah termasuk DAK 2019

Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Dekonsentrasi/Anggaran Kesehatan Di Daerah Termasuk DAK Tahun 2019 melibatkan berbagai stake holder terkait di bidang kesehatan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Kegiatan tersebut bertujuan unruk mengidentifikasi permasalahan – permasalahan dalam penyampaian usulan DAK tahun 2020 melalui aplikasi krisna, Terlaksananya persiapan Penyusunan RKA DAK Tahun Anggaran 2020 serta Disampaikannya kebijakan program dan kegiatan kesehatan pusat dan daerah tahun 2020 untuk Dana Alokasi Khusus (DAK). Guna mendukung pembangunan kesehatan khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 11 s/d 13 September 2019 dan di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Provinsi NTB. dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A, MPH. Pada kesempatan tersebut dr. Eka mengingatkan kembali kepada setiap peserta yang hadir untuk segera menyelsaikan semua kewajiban terkait DAK 2019, seperti pembangunan salah satu Rumah Sakit di Kabupaten Lombok Utara yang tertunda karena terdampak gempa beberapa bulan yang lalu. Kegiatan di tutup secara resmi oleh Kepala Dinas Provinsi NTB, Jum’at 13 September 2019

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook