Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Resmi Ditutup, Penatausahaan Aset Milik Ex. UPTD Akper Provinsi NTB Diambil Alih BPKAD Provinsi NTB

Mataram – Tim pengelola Barang Milik Daerah (BMD) Dinas Kesehatan Provinsi NTB selaku induk dari ex. UPTD Akper Provinsi NTB mendampingi tim pengelola barang milik daerah BPKAD Provinsi NTB pada Kamis, 11 Februari 2021 dalam rangka penatausahaan aset milik ex. Akper Provinsi NTB, menyusul Akper Provinsi NTB yang telah resmi ditutup pertanggal 31 Desember 2020 yang lalu.

Hal ini berarti pengelolaannya dilakukan dan/atau diambil alih oleh BPKAD Provinsi NTB untuk dimanfaatkan ke operasional instansi pemerintah yang lain.

Dari kegiatan pendampingan tersebut dihasilkan kesepakatan antara BPKAD Provinsi NTB, Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB atas pengelolaan barang milik daerah terhadap aset ex. Akper Provinsi NTB.

Selanjutnya kepada Dikbud selaku kuasa pengguna BMD yang mendapatkan beberapa aset milik ex. Akper Provinsi NTB telah menandatangai dokumen Berita Acara Serah Terima (BAST) BMD yang mana nantinya pihak Dikbud Provinsi NTB yang akan melakukan pencatatan atas aset tersebut.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.