Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Sebentar Lagi Genose C19 Akan Digunakan di Provinsi NTB

Senin (5/4/2021), Wakil Gubernur Provinsi NTB didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr.H.Lalu Hamzi Fikri,MM.,MARS dalam acara penyerahan Alat Genose C19 Kantor bertempat di Aula Anggrek, Kantor Gubernur Provinsi NTB.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kepala BPKAD Prov.NTB, Kepala KKP Kls II Prov.NTB, Direktur RSUD Provinsi NTB, Direktur RSUD Narmada Awet Muda berserta para tamu undangan lainnya

Dalam agenda kali ini Alat Genose C19 yang telah datang sebanyak 2 unit diserahkan kepada Kantor Kesehatan Pelabuhan Kls II Provinsi NTB. Dalam waktu dekat ini akan datang lagi sebanyak 8 unit Genose C19 yang sudah dipesan oleh Pemprov NTB.

Selain Genose C19, Pemprov NTB juga menyerahkan 2 unit Alat Ventilator kepada RSUD Narmada Awet Muda, Lombok Barat. Dalam penyerahan Genose C19 dan Alat Ventilator, Ibu Wagub menyampaikan pesannya, semoga kedua alat ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin agar kita dapat menekan kasus Covid-19 khususnya yang berada di wilayah Provinsi NTB.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.