Sekdinkes NTB Hadiri Rapat Media Pendamping Perangkat Daerah Dalam Jum’at Salam

Dinas Kesehatan Provinsi NTB yang diwakili Sekretaris Dinas, Edi Ramlan, SKM., MPH., menghadiri rapat yang diselenggarakan Diskominfotik NTB di Gedung Sangkareang, Kantor Gubernur, Rabu (10/1/2023).

Rapat ini membahas program yang disusun Penjabat Gubernur, Lalu Gita Ariadi, berdasarkan nama-nama hari, mulai dari Senin Sehat, Selasa Makmur, Rabu Cerdas, Kamis Bahagia, hingga Jum’at Salam. Adanya program ini bertujuan mendukung target Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD).

Dr. Najamuddin Amy selaku Kepala Dinas Kominfotik NTB membuka rapat dan mengajak seluruh OPD untuk bekerja sama dan berkoordinasi dalam pelaksanaan setiap program, sesuai pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing, sehingga tujuan untuk mensukseskan pembangunan daerah dapat tercapai.

Lebih lanjut Dr. Najam juga menyampaikan pentingnya media pendamping pada setiap OPD untuk mendukung pemberitaan yang mendalam pada kegiatan Jum’at Salam.  Untuk itu tidak hanya wartawan internal PPID OPD yang ikut tapi juga wartawan eksternal dari media juga ikut serta dalam mendokumentasikan dan mempublikasikan kegiatan kegiatan Jum’at Salam.

Sedangkan untuk Program Senin Sehat Dinas Kesehatan Provinsi NTB bertugas sebagai Koordinator dan akan bekerja sama dengan OPD lain, diantaranya Biro Organisasi, BPPD, Disnakkeswan, RSUD Provinsi, RSJ Mutiara Sukma, RS HL Manambai Abdul Kadir, RS Mandalika dan RS Mata.

#NTBMajuMelaju #NTBSehatdanCerdas #DinasKesehatan #DinkesProvNTB #DinkesNTB #SahabatSehat #HumasSehat #SalamSehat