Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dinkes NTB Ingatkan Laporan Pertanggungjawaban Setiap Kegiatan

Salam Sehat Untuk Kita semua.

Seperti biasa sebelum melakukan aktifitas kerja, Dinas Kesehatan Provinsi NTB mengawali hari dengan apel pagi. Hari ini, Selasa (2/3) apel pagi dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTB Marjito, S.Si, SKM., M.Kes. Ada beberapa hal yang disampaikan pada kesempatan ini, antara lain terkait dengan TPP. Marjito menyebut untuk nama jabatan dan kelas jabatan sudah diedarkan ke masing-masing UPT dan bidang. Untuk tahun ini nama jabatan dan kelas jabatan yang telah ditetapkan belum bisa dirubah, namun bisa diusulkan untuk tahun depan, ungkap Marjito di hadapan peserta apel.

Lebih lanjut, Ia juga mengingatkan, sejak dari sekarang hendaknya masing-masing ASN bisa mencermati secara teliti nama jabatan dan kelas jabatannya.

Kedua, terkait dengan data sesuai arahan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, hendaknya data di masing-masing seksi bisa segera diselesaikan, kemudian dianalisis. Sehinga bisa dijadikan sebagai acuan dalam menetapkan kebijakan yang akan diambil, terutama dalam masa pandemi ini, tegas Sekdis.

Ketiga, terkait anggaran diharapkan untuk angaran kas triwulan 1 untuk segera dieksekusi dan dibuatkan pertanggung jawabannya. Dan terakhir terkait pelaporan, baik itu laporan bulanan, triwulan maupun semesteran untuk segera diselesaikan, pungkasnya disusul menutup kegiatan apel tadi pagi.

Yuk, tetap semangat. Tetap jaga kesehatan, jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M ya, Sahabat Sehat.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.