Selamat & Sukses kepada Pemerintah Provinsi NTB

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat berhasil meraih penghargaan sebagai Provinsi Terinovatif pada ajang Innovatif Government Award (IGA) tahun 2023 yang diadakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia. Penghargaan ini diraih selama tiga tahun berturur-turut. Tahun ini Provinsi NTB hadir dengan 134 inovasi dengan NTB Mall dan 99 Desa Wisata sebagai inovasi unggulannya.

Penjabat Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Mendagri RI, Muhammad Tito Karnavian, Jum’at (12/12/2023) di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat.

Selain sebagai Provinsi terinovatif, NTB juga meraih 5 penghargaan lain, yakni Provinsi dengan indeks skor tertinggi untuk regional IV, Kota Mataram sebagai Kota terinovatif, Kota Mataram tertinggi untuk indeks skor kab/kota regional IV, Kabupaten Lombok Utara terinovatif untuk daerah tertinggal, dan Kota Bima meraih predikat sangat inovatif.

Miq Gite, sapaan Pj Gubernur NTB berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Terutama kepada masyarakat Provinsi NTB atas do’a serta dukungan yang telah diberikan.

PJGubernurNTB #MiqGite #NTBMajuMelaju #NTB #NusaTenggaraBarat #PemprovNTB #DinasKesehatan #DinkesProvNTB #DinkesNTB #SahabatSehat #HumasSehat #SalamSehat