SERAH TERIMA BANTUAN MOBIL AMBULAN PERIODE JULI 2018

Mataram, 18 Juli 2018. Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat selaku instansi pemerintahan di bidang kesehatan berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan kesehatan masyarakat khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Salah satu upaya yang telah di tempuh oleh Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah dengan memberikan bantuan Mobil Ambulance kepada masyarakat. Terhitung sejak tahun 2016-2018 45 Mobil Ambulance telah di serahkan kepada masyarakat sebagai bentuk partisipasi dan komitmen Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan kesehatan masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Mobil Ambulance merupakan modal penting dalam pelayanan kesehatan khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat mengingat daerah hunian di Provinsi Nusa Tenggara Barat masih banyak yang berada di daerah pelosok dan jarang di lalui kendaran umum. Oleh karena itu adanya Mobil Ambulance yang beroperasi di daerah – daerah tersebut akan sangat membantu pelayanan kesehatan manakala diperlukan. 

Penyerahan bantuan Mobil Ambulance oleh Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat periode bulan juli 2018 di berikan kepada Organisasi Bulan Sabit Merah Indonesia Lombok Timur serta Perhimpunan Kerukunan Keluarga Bima di Mataram. Penyerahan di laksankan di Lapangan Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat (Rabu, 18 Juli 2018) oleh Plt Kepala Dinas Provinsi Nusa Tenggara Barat Bapak Marjito, S.Si, SKM, M.Kes kepada perwakilan Organisasi Bulan Sabit Merah Indonesia Lombok Timur Bapak Satria Handayani, S.Kep selaku Ketua, serta kepada perwakilan Perhimpunan Kerukunan Keluarga Bima di Mataram Bapak Dr. Moh. Nasir, SH, MH.

       

Serah Terima Berkas Bantuan Mobil Ambulance oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Prov NTB Bapak Marjito, S.Si, SKM, M.Kes

Dalam acara serah terima bantuan Mobil Ambulance tersebut Bapak Marjito, S.Si, SKM, M.Kes berpesan kepada penerima bantuan agar Mobil Ambulance yang diberikan dapat dipergunakan dan di rawat sebaik mungkin guna menunjang fasilitas dan layanan kesehatan masyarakat di daerah masing-masing, serta dapat digunakan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat. 

       

Serah Terima Bantuan Mobil Ambulance oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Prov NTB Bapak Marjito, S.Si, SKM, M.Kes

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook