SERAH TERIMA BANTUAN MOBIL AMBULANCE DINAS KESEHATAN PROVINSI NTB

Mataram, 3 Januari 2018. Sebanyak 3 Mobil Ambulance tampak berjajar di lapangan Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Ketiga Mobil Ambulance tersebut merupakan bantuan dari masyarakat untuk masyarakat yang akan diberikan kepada Pengurus Masjid Jami’ Lombok Timur, Remaja Mesjid Ar Raisah Mataram serta Yayasan Jabal Himkah Mekarsari Mataram, seminggu sebelumnya tepatnya pada tanggal 28 Januari 2017 Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat telah menyerahkan bantuan 1 unit Mobil Ambulance kepada Ikatan Keluarga Samawa (IKAS) sepulau Lombok, total sudah 42 Mobil Ambulance yang sudah di serahkan Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat pada masyarakat dalam kurun waktu 2016-2017, adapun sumber dana berasal dari Pokok Pikiran Rakyat DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat. semua bantuan itu ditujukan untuk meningkatkan kualitas mutu dan layanan kesehatan khusunya bagi masyarakat provinsi Nusa Tenggara Barat.

Penandatangan Dokumen Serah Terima Mobil Ambulance antara Dinas Kesehatan Provisni Nusa Tenggara Barat dengan perwakilan dari Pengurus Mesjid Jami’ Lombok Timur, Perwakilan Remaja Mesjid Ar Raisah Mataram, Pewakilan Jabal Hikmah Mekarsari Lombok Timur dilaksanakan di Aula Prima Husada Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat pada hari Rabu, 3 Januari 2018, Dalam hal ini Dinas Keshatan Provinsi Nusa Tenggara Barat di wakili oleh Ibu Rohmi Khoiriyati, SKM, MSi. Dalam kesempatan tersebut Ibu Rohmi Khoiriyati, SKM, MSi berpesan kepada penerima bantuan Mobil Ambulance bahwa bantuan Mobil Ambulance yang diberikan merupakan amanah dari rakyat yang harus di gunakan sebaik mungkin untuk kepentingan rakyat, oleh karena itu harus dapat dipelihara dengan baik sehingga dapat digunakan dengan maksimal dan lebih lama.

        

Penerima bantuan Mobil Ambulance merasa cukup terbantu dengan adanya bantuan tersebut, tersirat dari kegembiraan dan ucapan terima kasih yang disampaikan oleh salah satu penerima bantuan Mobil Ambulance, mereka merasa cukup bersyukur dengan adanya bantuan ini, karena kebutuhan terhadap Mobil Ambulance dirasa cukup vital terutama untuk daerah – daerah terpencil. Dengan adanya Operasional Mobil Ambulance akan menunjang kinerja petugas kesehatan di masing – masing daerah dalam meningkatkan mutu dan layanan kesehatan bagi masyarakat.  

      

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pilih Bahasa »
Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook