Sertijab Lingkup Dinkes NTB, Berlangsung Hangat

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) bagi pejabat yang dimutasi kepada pejabat yang menggantikan, lingkup Dinkes Provinsi NTB berlangsung hangat, tadi pagi di Aula Prima Husada, Mataram (9/10). Acara dipimpin oleh Kepala Dinas dan disaksikan oleh jajaran pejabat dan staf.
.
Membuka acara, Sekretaris Dinas, Marjito, S.Si., SKM., M.Kes mengatakan, kita selalu melaksanakan seremonial sertijab disetiap ada pejabat yang mendapat mutasi di lingkup Dinkes NTB, hal ini kita lakukan, mengingat kita perlu untuk menjalin silahturahmi dengan pejabat, baik yang dimutasi keluar, maupun yang masuk.
.
Sementara itu Kepala Dinas dr. Nurhandini Eka Sewi, Sp.A., MPH dalam sambutannya, berujar, benar kata Pak Sekdis tadi, bahwa apabila ada mutasi maupun promosi, Dinkes NTB selalu mengadakan ceremonial. Mengapa perlu dilaksanakan ceremonial, karena ada aset, laporan maupun PR target capaian yang perlu diserah terimakan dan diteruskan oleh pejabat yang menggantikan.
.
Lebih lanjut dr. Eka mengatakan, tidak ada yang salah dengan mutasi yang dialami oleh bapak/ibu, ini merupakan hal biasa yang lebih pantas kita sebut sebagai tour of duty. Karena dengan adanya hal ini, akan memberi khasanah baru, dan dapat menjadi himpunan kekayaan ilmu dan pengalaman baru yang diperoleh di tempat-tempat tugas yang dijalani.
.
Keluarga Besar Dinas Kesehatan Provinsi NTB mengucapkan “Selamat dan sukses untuk pejabat yang telah melaksanakan sertijab hari ini”

Dokumentasi Kegiatan :

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook