Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Sertijab Sekretaris Dinas Kesehatan NTB, Kadis Pesankan Kuatkan Kolaborasi dan Kerjasama

Serah Terima Jabatan Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dari dr. Handomi kepada Edi Ramlan, SKM., MPH., dilaksanakan pada hari ini, Senin (29/8) di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi ini, dr. Fikri, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, berpesan kepada seluruh karyawan, termasuk Sekretaris Dinas yang baru, serta kepada mantan Sekretaris Dinas yang kini menjabat sebagai Kepala Balai Laboratorium Kesehatan Pengujian dan Kalibrasi NTB (BLKPK NTB), untuk dapat terus menjalin kerja sama dan menguatkan kolaborasi, mengingat BLKPK masih merupakan UPTD Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

dr. Handomi yang juga memberikan sambutan dalam Sertijab tersebut mengatakan, “Silaturrahmi harus tetap berjalan baik, demi mewujudkan tujuan bersama kita selama ini dalam melayani masyarakat.” ucapnya.

Selain itu, Edi Ramlan, mantan Kepala BLKPK yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTB, menyampaikan bahwa mutasi seperti ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam pemerintahan. Dirinya juga mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Kepala BLKPK, hubungan dengan Dinas Kesehatan dirasa telah berjalan dengan baik, sehingga beliau berharap agar dirinya tidak dianggap sebagai orang baru, dan dapat menjalin kerja sama yang lebih baik dengan seluruh jajaran karyawan Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Sertijab ditutup dengan penandatanganan Surat Serah Terima Jabatan dari dr. Handomi kepada Edi Ramlan, SKM., MPH.

Terima kasih kepada dr. Handomi atas segala dukungan dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dan selamat datang kepada Bapak Edi Ramlan, semoga dapat menjalin kerja sama dan kolaborasi, serta dapat menjadi pejabat yang mampu memberikan teladan kepada seluruh karyawan.

Tetap semangat dan salam sehat!