Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Sosialisasi dan Konfirmasi Data Riset Analisis Beban Penyakit Prov NTB

Menindaklanjuti surat edaran dari Kepala Puslitbang Humaniora dan Manajemen Kesehatan Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan maka Dinas Kesehatan Provinsi NTB menggelar Sosialisasi dan Konfirmasi Data Riset Analisis Beban Penyakit Prov NTB.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 16 Juli 2018 ini mengundang Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Koordinastor Riset Beban Penyakit, Anggota Riset Beban Penyakit, Pengelola Data Bidang Yankes, Pengelola Data Bidang Kesmas, Pengelola Data P3KL, Kasi Litbang RSUP Prov NTB, Pengelola Datin Litbangkes Dinas Kesehatan Prov NTB, Sekretariat Riset Beban Penyakit dan Tim Regional 2 Riset Beban Penyakit Litbangkes.

Kepala Seksi SDK Lalu Budarja, SKM, M.Kes hadir untuk membuka kegiatan Sosialisasi dan Konfirmasi Data Riset Analisis Beban Penyakit Prov NTB. Narasumber pemateri berasal dari Puslitbang Humaniora yakni Bapak Dede Anwar dan dari Sekretarian Riset Beban Penyakit.

Tujuan Pertemuan Sosialisasi dan Konfirmasi Data Riset Analisis Beban Penyakit Prov NTB adalah bagian dari rangkaian kegiatan Justifikasi dan Verifikasi hasil sementara Riset Burden Of Dieseases (BoD) Puslitbang Humaniora dan Manajemen Kesehatan Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

Foto Kegiatan :

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.