Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Sosialisasi P3K Dilaksanakan, Beri Angin Segar Bagi Tenaga Non ASN di Lingkup Dinkes Provinsi NTB

Didampingi Sekdinkes dan Subbag Umum dan Kepegawaian, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM.MARS., berikan sosialisasi P3K kepada tenaga Non ASN di lingkup Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Jum’at (23/9/2022).

Sesuai dengan surat Menteri PANRB No. B/185/M.SM.02.03/2022 perihal Status Kepegawaian di Lingkungan Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, dimana MENPANRB mengimbau para Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) instansi pemerintah untuk menentukan status kepegawaian pegawai non-ASN pada tahun 2023, sehingga status tenaga kontrak di lingkup pemerintahan akan dihapuskan, Dinas Kesehatan Provinsi NTB berkomitmen akan memperjuangkan nasib tenaga Non ASN di lingkup Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

dr .Fikiri menyampaikan bagi tenaga Non ASN yang tidak lulus seleksi administrasi dari BKN akan direkrut melalui mekanisme Outsourcing. Informasi ini akhirnya memberikan angin segar dan kejelasan bagi tenaga Non ASN di lingkup Dinas Kesehatan Provinsi NTB. Tetap semangat dan salam sehat!