Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Supervisi Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Lombok Barat oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Hari ini Selasa (02/11/2021). Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. H .lalu Hamzi Fikri, MM.,MARS melakukan Supervisi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Banyumulek Kabupaten Lombok Barat, jumlah sasaran pada kegiatan vaksinasi hari ini sebanyak 900 dosis dan berjalan lancar.  

Selanjutnya Kadikes Provinsi NTB  melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat untuk memantau kegiatan Batalyon P-CARE Polres Lombok Barat, bersama TNI dan TIM admin Puskesmas melakukan entry data capaian vaksinasi Covid-19 kedalam aplikasi P-Care di Posko Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat.

Kepala Dinas Kesehatan sangat mengapresiasi kinerja tim vaksinator maupun Batalyon P-Care yang  tidak kenal lelah dalam bekerja untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di provinsi NTB.

Ayo Cegah Rantai Penularan COVID-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas  serta Vaksinasi COVID-19. Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.