Supervisi Risnakes 2017 di Kabupaten dan Kota Bima

Pada tanggal 15 agustus 2017 yang lalu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr.Nurhandini Eka Dewi, Sp.A bersama dengan Bapak Dede Anwar Musadad, SKM, M.Kes Kepala Pusat Humaniora dan Manajemen Kesehatan Balitbangkes dan PPK Pusat dr.Tri Juni Angkasawati, M.Sc serta  PJT Provinsi Dra. Ratna Tunjung Luih, Apt.,MSc.PH dan PJAL Irna Rasyid, SKM melakukan rangkaian kunjungan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dan Dinas Kesehatan Kota Bima untuk kegiatan Risnakes Provinsi NTB 2017 . Saat berada di Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota Bima, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi bertemu dengan Kepala Dinas Kesehatan masing-masing.

Selain mengunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota Bima, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi bersama PJO dan PJAL  juga mengunjungi rumah sakit dan puskesmas yang berada disana, Rumah Sakit yang di kunjungi adalah RSUD Sondosia Kabupaten Bima serta  Puskesmas di Penanae Timur .

Selama berada di Rumah Sakit dan Puskesmas, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi bersama dengan PJO dan PJAL melakukan suvervisi kepada enumerator yang melakukan pengambilan data pada kegiatan Risnakes Provinsi NTB 2017 yang ada di kabupaten dan kota bima.

Foto Kegiatan :

Mungkin Anda Menyukai

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook