Tim Penilai Nakes Teladan Tingkat Provinsi Lakukan Penilaian di RSUP dan Dinkes Lombok Timur

Tim Penilai Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi melakukan penilaian di RSUP Provinsi NTB, Rabu (19/6/2024) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur, Kamis (20/6/2024).

Tim Penilai dipimpin langsung oleh Kepala Bidang SDK Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Tuti Herawati, S.SiT., MPH, Kepala Seksi PSDMK, dr. Wahyu Amri Fauzi, MPH.

Sebanyak 6 peserta dari RSUP Provinsi NTB dengan kategori inovasi  yang terdiri dari dokter spesialis emergency, dokter,  perawat, bidan dan nutrisionis serta 1 orang perawat dengan kategori Perawat Tanggap Bencana.  Sedangkan dari Kabupaten Lombok Timur mengirimkan peserta sebanyak 7 orang dengan kategori inovasi yang terdiri dari 2 orang dokter, 2 orang perawat, 2 orang bidan dan tenaga kesehatan lingkungan.

Pemilihan Nakes Teladan dilakukan dengan  seleksi dan penilaian yang cermat dan sistematis  mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, hingga provinsi, dengan mengacu pada 6 aspek penilaian kinerja nakes bersangkutan.

Tim Penilai Nakes Teladan Provinsi berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi NTB, organisasi profesi yaitu IDI, PPNI, IBI, PERSAGI, IAKMI.

#NakesTeladan #RSUP #Lotim #NTBMajuMelaju #NTBSehatdanCerdas #PemprovNTB #DinasKesehatan #DinKesProvNTB #DinkesNTB #PSDMK #SDK #SahabatSehat #HumasSehat #SalamSehat