Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Tim Prokes Dinas Kesehatan Provinsi Kawal Pelaksanaan Rakornas KMHDI XV di NTB

Tim Prokes Dinas Kesehatan Provinsi NTB laksanakan penegakan protokol kesehatan di area pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) XV Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), Kamis (30/06/2022).

Pelaksanaan Rakornas KMHDI ke XV dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin, dan dihadiri Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc di Ballroom Hotel Prime Park Mataram   Park, Mataram.

Kegiatan berlangsung secara aman dan tertib dengan pengawalan ketat petugas. Peserta yang hadir pun dipastikan patuh terhadap protokol kesehatan. Apabila ada pengunjung yang tidak mengenakan masker akan diberikan masker oleh Tim Prokes agar dapat mengikuti kegiatan.

Koordintor Tim Prokes, M. Saleh Isa mengatakan, “Pengawalan protokol kesehatan yang dilakukan oleh tim ini merupakan bagian dari dukungan Dinas Kesehatan Provinsi NTB terhadap kegiatan tersebut. Alhamdulillah, meskipun angka kasus Covid-19 di Indonesia, khususnya di NTB, telah menurun drastis, namun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya protokol kesehatan masih cukup tinggi,” ujarnya.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.