Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Tingkatkan Komitmen Pokjanal Posyandu, Upaya Dinkes Provinsi NTB Turunkan Stunting

Mataram, 6 Desember 2018
Pertemuan Koordinasi Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal) Posyandu Tingkat Kabupaten digelar Dinas Kesehatan Provinsi NTB. Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan komitmen Kabupaten akan pentingnya Pokjanal Posyandu dalam menurunkan stunting di wilayah setempat. Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur drg. Asrul Sani, Selasa (4/12/2018) di Sekarteja Lombok Timur.


Dalam sambutannya, drg. Asrul menyampaikan bahwa di wilayah Lombok Timur terdapat 10 desa yang menjadi prioritas penurunan stunting, untuk itu sarana dan prasarana di setiap posyandu sangat perlu untuk dilengkapi, seperti timbangan (dacin), antropometri serta pembinaan lebih lanjut terhadap kader posyandu.
.adir pula dalam pertemuan tersebut diantaranya dari Dinas Ketahanan Pangan, Departemen Agama, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP2AKB) Selong, TP-PKK, GOW dan DWP Selong, BPMPD, Organisasi Wanita Aisyah dan Seksi-seksi terkait Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.