Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Training Pencatatan dan Pelaporan Imunisasi Berbasis Web di Provinsi Gelombang I

Training Pencatatan dan Pelaporan Imunisasi Berbasis Web di Provinsi Gelombang I dilaksanakan di Hotel Golden Palace Mataram tanggal 20-21 November 2018. Pertemuan ini mengundang peserta dari Datin Dikes Prov NTB, Tim SIK Kabupaten Lombok Barat serta pengelola program dan imunisasi puskesams se kabupaten Lombok Barat.

Kegitan Pelatihan ini secara resmi di buka oleh Kepala Bidang P2P  Dra. Ratna Tunjung Luih, Apt,MScPH dengan didampingi oleh Kasubdit Imunisasi Kementerian Kesehatan RI serta pengembang program imunisasi berbasis web dari pusdatin Kementerian Kesehatan RI.

Materi pertama di sampaikan oleh ibu Kasubdit Imunisasi Kementerian Kesehatan RI dengan paparan tentang “Kebijakan Pencatatan dan Pelaporan Imunisasi Berbasis Web di Provinsi”. Papapran tentang KIPI ” Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi” oleh Saprial, M.Kes dari Kementerian Kesehatan RI.

Untuk materi ketiga sekaligus materi inti di sampaikan dari Pusadatin Kementerian Kesehatan RI dengan paparan tentang ” Pencatatan dan Pelaporan Imunisasi Berbasis Web ” sekaligus di rangkai dengan praktek penggunaan aplikasi Pencatatan dan Pelaporan Imunisasi Berbasis Web.

Tujuan di laksanankan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan laporan Imunisasi Dasar Lengkap yang akurat dan Efisien sehingga dapat meningkatkan kualitas data dan program. 

Foto Kegiatan :

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.