Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Turunkan Stunting Melalui Penguatan Kualitas Posyandu Keluarga di Kabupaten Dompu

Rangkaian Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Seksi Gizi dan Promkes  Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi NTB dilaksanakan di Kabupaten Dompu dengan lokus Posyandu Keluarga Meci Angi, Wilayah Kerja Puskesmas Soriutu, Rabu, 8 Juni 2022.

Kegiatan Monitoring Evaluasi bertujuan mengetahui strategi inovatif pemerintah Provinsi NTB dalam rangka menurunkan angka Stunting melalui Penguatan Kualitas Posyandu Keluarga.

Tentunya dalam setiap program di tingkat Kabupaten/Kota maupun Puskesmas selalu ada kekurangan terutama dalam hal hal teknis. Kekurangan kekurangan ini lah yang kemudian diobservasi, dievaluasi dan selanjutnya diberkan rekomendasi oleh tim Monev Gizi Promkes untuk dilakukan perbaikan dan penyempurnaan.

Di akhir sesi, ketua tim Monev M. Johansyah, S.Gz.,MPH selaku Kepala Seksi Gizi Promkes berpesan dan menekankan agar Posyandu Keluarga Meci Angi ini dapat terus meningkatkan kualitasnya baik dari sisi SDM, manajemen, dan integrasi lintas sektor agar Posyandu Keluarga ini dapat dimanfaatkan secara optimal sebagai pusat edukasi masyarakat.

04

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.