UJIAN EVALUASI KEMAMPUAN

Mataram, 11 November 2017. Dalam rangka peningkatan mutu tenaga kesehatan melalui pemenuhan Satuan Kredit Profesi (SKP) sebagai perpanjangan Surat Tanda Registrasi (STR), Majelis Tenaga Kesehatan (MTKI) dan Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi (MTKP) Nusa Tenggara Barat bersama dengan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Mataram memfalitasi pelaksanaan Ujian Evaluasi Kemampuan bagi tenaga kesehatan yang akan habis masa berlaku Surat Tanda Registrasi (STR) nya namun belum mencapi syarat 25 SKP.

Ujian Evaluasi Kemampuan yang dilaksanakan pada tanggal 11 November 2017 tersebut dilaksanakan di Auditorium Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Mataram dan di ikuti oleh 15 Orang tenaga Terapis Gigi dan Mulut, serta 19 Orang Tenaga  Ahli Teknologi Labotarium Medik (ATLM).

Pelaksanaan Ujian EValuasi Kemampuan mengguakan Aplikasi Evaluasi Kemampuan dengan metode Computer Bassed Test (CBT). Aplikasi tersebut didesain untuk mempermudah pelaksanaan ujian dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Provinsi Nusa Tenggara Barat sendiri merupakan salah satu dari 11 provinsi yang melaksanakan Ujian Evaluasi Kemampuan yang di fasilitasi oleh Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia (MTKI) dan Majelis Tenaga Kesehatan Provinisi (MTKP).

Mungkin Anda Menyukai

Pilih Bahasa »
Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook