Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Vaksinasi Bersama Sektor Jasa Keuangan Provinsi NTB

Sektor jasa keuangan merupakan sektor essensial yang menjadi prioritas dalam vaksinasi, karena harus bersentuhan langsung dengan masyarakat, dalam hal ini nasabah. Oleh karena itu, program vaksinasi bagi pegawai, keluarga dan nasabah LJK ini menjadi prioritas dalam rangka menggerakan roda perekonomian masyarakat di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM) Darurat di masa pandemi Covid-19.

Dinas Kesehatan Provinsi NTB bersama RSUP, RS Mata, RS Mutiara Sukma Provinsi NTB melaksanakan vaksinasi dosis pertama kepada 2.200 pegawai, keluarga dan nasabah Otoritas Jasa keuangan (OJK) dan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) selama dua hari : Sabtu – Minggu (24-25 Juli) tahun 2021 di Gedung Al Ikhsan, Ampenan Mataram.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, turut hadir Sekretaris Daerah NTB H Lalu Gita Ariadi, Kepala Perwakilan BI NTB Heru Saptaji, Kepala Dinas Kesehatan NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS, beserta jajaran OJK NTB. Vaksinasi Sektor Jasa Keuangan merupakan bukti komitmen Pemerintah Provinsi NTB mendukung Pemerintah Pusat untuk mempercepat target pembentukan kekebalan komunitas di seluruh lapisan masyarakat, karena setelah terbentuk herd immunity, maka perekonomian masyarakat akan kembali bergerak sejalan dengan terbukanya mobilitas masyarakat, dan sangat menentukan upaya pemulihan ekonomi nasional khususnya di Provinsi NTB.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.