Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

VAKSINASI MASAL DI KOTA MATARAM MULAI HARI SENIN

Mataram, Jumat (5/3/2021). Rapat persiapan vaksinasi masal digelar di kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTB dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Acara tersebut dipandu langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. H. L. Hamzi Fikri, MM., MARS., dengan peserta rapat yang dihadiri oleh TNI/POLRI,Lintas Program dan Lintas Sektor serta BUMN dan fasilitas pelayanan kesehatan (RSUD Provinsi, KKP, RSJ, RSM) dengan topik Pelaksanaan Imunisasi Masal Dalam Rangka Percepatan Imunisasi Covid-19.

Dari hasil rapat tersebut, diketahui bahwa masing-masing fasyankes sudah siap dalam melaksanakan imunisasi masal dalam tiga hari ke depan, yakni mulai hari Senin sampai Rabu (8-10 Maret), dengan jumlah sasaran sebanyak kurang lebih 3000 sasaran yang berasal dari TNI, POLRI, ASN dan BUMN.

Strategi percepatan vaksinasi Covid-19 dapat dilakukan melalui pelayanan di masing-masing instansi dan melaksanakan vaksinasi masal. Pelaksanaan vaksinasi masal di Kota Mataram dilaksanakan dalam tiga hari, yang dioptimalkan di tiga lokasi, yaitu POLDA NTB , RSAD dan Kantor Gubernur serta didukung oleh (sarana pelayanan kesehatan RSUD Provinsi, RSM, RSJ dan KKP Kelas II mataram) . Vaksinasi lansia dioptimalkan pada hari Rabu, 10 maret 2021 di RSUD Provinsi NTB.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.