Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Vaksinasi Massal Rangkaian Akhir Fun Bike di Kabupaten Dompu

Kegiatan Fun Bike dirangkaikan dengan Vaksinasi Massal di kabupaten Dompu pada hari Sabtu tanggal 29 Januari 2022 Pukul 07.25 Wita di lapangan Beringin Pemda Dompu.

Hadir pada kegiatan ini Gubernur NTB Dr. Zulkifliemansyah, SE, M. Sc., Para Asissten Prov. NTB, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB beserta pimpinan OPD Provinsi NTB lainya, Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Bupati dan Wakil Bupati Bima, Walikota Bima beserta sejumlah pejabat Pemkab Dompu.

Acara Funbike digagas oleh ISSI NTB berkolaborasi dengan program Dompu BERJASA yang artinya Jum’at bersih, Sabtu hijau, dan ahad sehat yaitu melakukan pembersihan lingkungan secara masive, program ini di canangkan oleh pemerintah kabupaten Dompu sebuah gerakan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat Dompu baik di Desa/kelurahan,kecamatan dan kabupaten untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta Hijau dengan lingkungan yang Asri dan Lestari.

Kagiatan vaksinasi dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Dompu Barat dan Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu di Lapangan Beringin.  Jenis vaksin yang tersedia adalah Moderna, Sinovac, Pfizer dan Astrazeneca dengan sasaran sejumlah 300 orang.

Pada kesempatan  tersebut bapak Gubernur NTB memberikan pesan singkat kepada seluruh masyarakat Dompu agar tetap mentaati protokol kesehatan dan memakai masker dalam massa Pandemi Covid-19 ini . Serta menyampaikan apresiasi atas dedikasi pihak panitd dan ISSI NTB yang menggelar Fun Bike sekaligus Vaksinasi. (reny)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.