Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Vaksinasi Pelaku Wisata ; Bukti Nyata Pariwisata Mulai Bangkit

Pariwisata merupakan salah satu sektor strategis untuk pemulihan ekonomi, maka perlu  usaha ekstra untuk membangkitkan sektor ini agar kembali berjlan seperti sebelumnya. Salah satunya adalah dengan memberikan vaksin kepada para pelaku wisata.

Dengan adanya vaksin bagi para pelaku wisata ni diharapkan mampu menunjukkan pada dunia bahwa NTB benar-benar siap menuju kenormalan baru.

Tidak hanya sebatas protokol kesehatan yang saat ini diterapkan secara ketat, namun vaksinasi juga sebagai salah satu treatment untuk melawan covid

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat; dr. H. L. Hamzi Fikri, MM., MARS., Sabtu 6 Maret 2021 bersama tim kesehatan sedang bersama Bupati Lombok Barat dan Kepala Dinas Kesehatan setempat di Aula Hotel Kila Senggigi Kecamatan Batulayar sedang menyaksikan vaksinasi bagi pelaku pariwisata.  Sebanyak 135 pelaku pariwisata di Senggigi Lombok Barat melaksnakan vaksinasi dosis pertama terdiri dari karayawan hotel dan restoran. Dengan adanya vaksinasi kepada para pelaku pariwisata ini adalah sebagai edukasi juga kepada masyarakat yang lain dan juga menunjukkan bahwa pariwisata Lobar khususnya sangat siap dalam menjalankan program-program pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus COVID-19.

Editor : Reny

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.