Wagub Hadir dalam Launching Posyandu Keluarga Tahun 2020

Sabtu (19/9/2020) Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah bersama Kepala BKKBN RI DR (HC) dr. Hasto Wardoyo, SpOG (K) dan di dampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. Nurhandini Eka Dewi. Sp.A., MPH menghadiri launching posyandu keluarga di Desa Embung Kandong, Kec. Terara, Lombok Timur.

Posyandu Keluarga merupakan Program Unggulan Pemerintah Daerah Provinsi NTB di era kepemimpinan Zulkieflymansyah dan Ummi Rohmi. Hingga saat ini Pemerintah Daerah Provinsi NTB terus menggencarkan Posyandu Keluarga sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat NTB, serta menurunkan angka kematian Ibu dan Anak yang masih tinggi di NTB.

Usai launching Posyandu Keluarga di Desa Embung Kandong. Ummi Rohmi dan Ketua BKKBN RI DR. (HC). dr. Hasto Wardoyo. Sp.OG (K) di dampingi Kepala Dinas Keaehatan Provinsi NTB dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A., MPH menyempatkan diri meninjau kegiatan Posyandu di Posyandu Keluarga Suka Damai Desa Embung Kondang yang tak jauh dari lokasi launching Posyandu Keluarga.

Ummi Rohmi cukup mengaspresiasi pelaksnaan Posyandu di Posyandu Keluarga Embung Kondang, dimana seluruh petugas dalam melaksanakan tugasnya selalu memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *