Wagub NTB Dukung Program Revitalisasi Posyandu Menuju Posyandu Keluarga

Wakil Gubernur NTB yang akrab di sapa Ummi Rohmi secara konsisten terus mendorong Revitalisasi Posyandu di NTB

Dalam rapat yang berlangsung pagi ini (07/06/2021) Ummi Rohmi kembali mengingatkan seluruh unsur untuk terus pro aktif mendukung Program Revitalisasi Posyandu, NTB menuju Posyandu Keluarga.

Alhamdulillah progres capaian Posyandu Keluarga di NTB menujukkan perkembangan yang positif, Lombok Timur menjadi kabupaten dengan capaian 100% untuk Posyandu Keluarga, memiliki jumlah Posyandu 1.930 yang semuanya telah dikonversi menjadi Posyandu Keluarga menunjukkan komitmen Kabupaten Lombok dalam mendukung Program Revitalisasi Posyandu di NTB.

Posyandu Keluarga yang digagas oleh pemerintah memiliki peran yang sangat strategis dalam upaya meningkatkan taraf kesehatan masyarakat NTB.

Pentingnya Posyandu Keluarga sebagai Pusat Pendidikan, dan Deteksi Dini malasalah Kesehatan Keluarga ditekankan Ummi Romhi dalam rapat pagi ini.

Konsep Posyandu Keluarga yang digagas oleh pemerintah memiliki peran yang sangat strategis dalam upaya meningkatkan taraf kesehatan masyarakat NTB.

Posyandu Keluarga memungkinkan layanan dapat dilaksanakan secara lebih efektif dan efisian mulai dari Ibu dan Balita, Posbindu hingga Lansia.

Mari kita dukung Program Revitalisasi Posyandu Menuju Posyandu Keluarga untuk Generasi Emas NTB

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *