WORKSHOP E-GOVERMENT

WORKSHOP E-GOVERMENT

Percepatan IT NTB

Workshop e-Gov yang diselenggarakan di Gedung Sangkareang oleh Dikominfotik NTB untuk maksimalkan penggunaan e-mail dan website resmi pemerintah serta maanfaatkan medsos secara bijak (Mataram, 22/2/17).

Drs.Tribudi Prayitno M.Si selaku Kadiskominfotik NTB dalam laporannya menyebutkan pentingnya pengembangan IT untuk perbaikan peringkat prestasi Keterbukaan Informasi yang tahun 2014 ranking 1 namun 2016 melorot keposisi 9, bsgitu juga peringkat PeGi NTB tahun 2015 posisi 11 hal ini memacu NTB untuk bergerak cepat melakukan perbaikan dibidang Tekhnologi Informasi.

Lebih lanjut Tribudi juga katakan sebenarnya IT NTB lebih dulu maju ketimbang daerah lain terbukti beberapa tahun sebelumnya NTB berjaya dengan NTB In Myhand dilanjut dengan NTB One Data dan saat ini hadir dengan 3 Aplikasi unggulan yakni siMantra, siCantik dan siMaya.

Kegiiatan ini didukung penuh oleh Gubernur NTB Dr.TGH. M. Zainul Majdi, hal ini disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan H.Chaerul Maksul sekaligus membuka acara Workshop e-Gov yang dihadiri 44 OPD bersama tenaga ahli IT NTB.

“Sukseskan IT NTB” #kominfotikntb #ntbgemilang #ntbbersaing

sumber : diskominfotikntb

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pilih Bahasa »
Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook