Workshop Sistem Informasi Kesehatan SIKDA Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2018

Pada tanggal 6 s/d 8 Agustus 2018 di Hotel Lombok Plaza telah dilaksanakan Workshop Sistem Informasi Kesehatan SIKDA Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2018.

Pertemuan selama tiga hari ini mengundang peserta sebanyak 21 orang yang terdiri dari peserta kabupaten/kota sebanyak 6 orang pengelola data dan informasi dan peserta dari puskesmas sebanyak 15 orang pengelola data dan informasi.

Workshop Sistem Informasi Kesehatan SIKDA Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2018 ini dibuka oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinas Kesehatan Provinsi NTB Bapak Lalu Budarja, SKM, M.Kes yang didampingi oleh Kepala Seksi Datin dan Litbangkes Dinas Kesehatan Provinsi NTB Irna Rasyid, SKM.

Narasumber pada pertemuan ini berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Workshop Sistem Informasi Kesehatan SIKDA Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2018 adalah Tersosialisasikannya penggunaan sistem pencatatan dan pelaporan secara elektronik (Aplikasi SIKDA Generik ). Dan Terlaksananya sistem pencatatan dan pelaporan program kesehatan secara elektronik di Puskesmas.

Foto Kegiatan :

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook