Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Rapat Koordinasi antara Provinsi dan Kabupaten/Kota Dalam Pelaksanaan Program JKN/KIS

Mataram ,  Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahya Ningsih M.Si menggelar Rapat Koordinasi antara Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam Pelaksanaan Program JKN/KIS yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Kepala Seksi Akreditasi dan Jaminan Kesehatan Provinsi NTB serta Dinas Kesehatan dan BPKAD dari Kab/Kota se NTB di Ruang Rapat Anggrek Pemda Provinsi NTB pada hari Kamis (09/12/2021).

Rapat yang diselenggarakan secara hybrid (offline dan online) bertujuan meningkatkan sinergitas antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan program JKN.

Peserta JKN/KIS yang telah didaftarkan oleh Pemerintah Provinsi NTB yang bersumber dari dana sharing Provinsi dan Kabupaten/Kota sampai dengan November tahun 2021 sebesar 74.629.

Dalam pertemuan ini dibahas tentang kesiapan Kabupaten/Kota mengalokasikan anggaran untuk membiayai peserta JKN/KIS. Dari 10 kabupaten/Kota yang ada di Provinsi NTB 9 Kabupaten/Kota sdh menyepakati untuk mengalokasikan anggaran pembayaran peserta JKN/KIS Provinsi NTB.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.